Corak

Jelajahi Pesona Sembilan Kota di Indonesia, Skutik 125cc Yamaha Tempuh 1.250 Km

“Kami telah membutikan bahwa mesin Blue Core 125cc mampu menanjak dan tetap enteng tarikannya, tetap lincah, walaupun berboncengan dan Alhamdulillah hingga titik akhir tidak ada suatu kendala apapun,” jelas Ahmad, salah satu peserta touring Generasi 125 asal Bandung yang menggunakan Yamaha FreeGo.

Keseruan touring berlanjut ke Kota Semarang dan Lampung. Untuk Kota Semarang, destinasi yang dituju yakni puncak Gunung Telomoyo yang memiliki ketinggian 1.894 meter. Sementara untuk Lampung, peserta touring menuju ke Pantai Canti, Gowa Suwung dan dataran tinggi Rajabasa. Di Lampung, para peserta melewati jalan tidak mulus, berbatu, serta berpasir. Dan terbukti motor-motor skutik 125cc Yamaha tetap mumpuni.

“Saya mengendarai motor Yamaha 125cc dalam touring Yamaha ini. Tadi bisa melewati jalanan tanjakan dan berbatu dengan nyaman, ini menjadi pembuktian bahwa motor 125cc Yamaha memang kuat dan bertenaga,” ungkap Tomi Susilo, yang ambil bagian dalam touring Generasi 125 di Lampung.

Bergerak ke pulau Kalimantan, Touring Generasi 125 menyapa Kota Banjarmasin dan Pontianak pada pertengahan November. Di Kota Banjarmasin, rute touring menuju wisata alam Kiram Park dan Waduk Riam Kanan yang menyuguhkan indahnya pemandangan lembah serta bukit yang mengelilingi area tersebut. Untuk Pontianak, destinasi touring yang dihampiri adalah wisata Danau Laet di Desa Subah, Kecamatan Tayan, Kalimantan Barat. Di sana para Generasi 125 melakukan aktivitas piknik di pinggir danau sembari bercengkrama dan melepas penat.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2 3

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top