Pilkada Balikpapan

Jelang Pilkada Balikpapan, Partai Golkar Perkuat Pengamanan Lingkungan Masing-Masing

Ketua DPD Partai Golkar H Rahmad Mas’ud saat menyampaikan sambutan Minggu (6/12/2020) malam (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Sejumlah kader, pengurus, partisipan, relawan Partai Golkar DPD II Balikpapan berkumpul untuk memperkuat dan mengamankan basis masing-masing RT di setiap tempat pemungutan suara (TPS) saat Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan berlangsung 9 Desember 2020.

“Tentunya menjadi komitmen bersama, kami awali dengan niat bersama. Mudah-mudahan jika amanah yang dipilih tentunya amanah yang dititipkan kepada saya dan Thohari. Berarti baru pertama kali calon DPD Golkar dalam Pilkada secara langsung, ini bisa kami wujudkan dan terpilih 9 Desember 2020,” jelas Ketua DPD Partai Golkar H Rahmad Mas’ud saat menyampaikan sambutan di kantor Golkar, Minggu (6/12/2020) malam.

Dijelaskan, jika selama masa sosialisasi pasangan calon ada kata atau bahasa yang tidak berkenan, ia menyampaikan permohonan maaf. “Kami terus berikhtiar dan tidak boleh takabur. Semoga kebaikan, kebersamaan kami tentunya untuk memenangkan Ketua DPD partai Golkar ini tentunya diijabah dan bermanfaat untuk Kota Balikpapan khususnya Partai Golkar Balikpapan,” tuturnya.

Selain itu juga, Ketua DPD partai Golkar berterima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pengurus, kader, partisipan termasuk relawan yang selama ini telah mendukung baik tenaga dan pikirannya untuk mensukseskan Pilkada Balikpapan tahun 2020 dengan memenangkan Rahmad-Thohari sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Balikpapan.

Rahmad menyampaikan kepada seluruh kader, pengurus, partisipan, relawan agar santun dan sopan dalam bertutur kata di media sosial. “Jika Allah SWT mentakdirkan saya menjadi pemimpin di Balikpapan, kami tidak boleh lagi mengungkap dengan membuat status menyindir atau mengejek orang yang berseberangan dengan saya,” tegasnya.

Rahmad berharap jika nanti terpilih harus bersama-sama merangkul lawan yang tidak berpihak dengan paslon, dikarenakan gotong royong bersama yang menjadi tujuan dalam membangun Kota Balikpapan tapi tentunya ada perlakuan yang berbeda dengan para pendukung Rahmad-Thohari. “Tidak boleh ada dendam kami harus memaafkan tapi susah untuk dilupakan,” tukasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Harian DPD Partai Golkar Kota Balikpapan mengatakan menjelang pencoblosan 9 Desember 2020 berkumpul untuk melakukan konsolidasi dengan situasi- situasi di lingkungan masing-masing dalam rangka untuk menjaga atau mengamankan proses Pilkada tahun 2020 di TPS masing-masing (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top