Hukum

Astaga! Kawanan Maling Curi Ban dan Mesin, Motor Tinggal Rangka

Kondisi motor korban usai dipreteli kawanan maling (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Heru (25) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Sumber Rejo, Balikpapan Tengah, menjadi korban pencurian. Sialnya, kawanan maling hanya mengambil ban dan mesin motor miliknya, sementara badan motor ditinggalkan begitu saja.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban pergi ke luar kota, Selasa (5/1/2020) selama satu harian. Seperti biasa, korban pun menyimpan motor jenis Jupiter MX dengan nomor polisi KT 6956 UH miliknya di dalam rumah.

Setelah pulang ke rumah, alangkah terkejutnya korban mendapati motornya sudah tinggal rangka di ruang tamu. Melihat itu, korban pun sempat bertanya ke tetangga apakah ada yang melihat pelaku saat beraksi, tapi tetangganya mengaku tidak melihat sama sekali.

“Pelaku kayaknya lompat pagar, Mas. Soalnya pagar rumah saya setinggi orang dewasa dan tidak ada mengalami kerusakan,” ujarnya saat diwawancarai kotaku.co.id, Rabu (6/1/2021) sore.

Sementara saat disinggung laporan ke pihak kepolisian, korban mengaku belum melakukannya karena masih melakukan pencarian bersama dengan teman-temannya.

“Kalau melapor ke polisi belum, karena kami masih melakukan pencarian. Mudah-mudahan dapat pelakunya. Soalnya motor saya sudah tinggal rangka. Kedua ban dan mesin, sudah dipretelin malingnya,” harapnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top