Ekbis

Awali Tahun 2021, Yamaha Luncurkan MX King 150 Warna Baru

Warna baru Yamaha MX KING 150 (foto-foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengawali tahun 2021 Yamaha merilis warna baru MX King 150 yang kian menonjolkan tampilan berkarakter agresifnya. Selain itu, karakter desainnya pun makin mempertegas aura sporty motor tersebut.

”Banyaknya penggemar MX King 150 membuat kami konsisten menyegarkan tampilannya. Bulan pertama tahun 2021 ini kami memperkenalkannya untuk konsumen yang ingin memiliki MX King 150 warna baru agar lebih sporty dan fresh dengan beragam pilihan warna terbaik,” ungkap Manager Public Relations, YRA and Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Antonius Widiantoro melalui siaran pers yang disampaikan Jumat (15/1/2021).

Disebutkan, tiga warna teranyar “The King of Street” yang diperkenalkan masing-masing Aggressive Red yang merupakan pilihan yang cocok buat kalangan muda yang ingin merasakan sensasi berkendara dan jadi pusat perhatian. Lalu dengan Active Blue yang menjadi ciri khas warna Yamaha Racing dapat menjadi partner berkendara tepat bagi pecinta sport yang energik. Tak ketinggalan, warna Sporty Black Yellow yang sesuai dengan konsumen yang berani tampil beda.

Itu masih ditambah desain yang dirancang agresif sporty ditunjukkan melalui perpaduan striping yang tajam, downforce line angle dan grafis asymetrical yang disematkan pada MX King 150 warna Sporty Black Yellow dan Aggressive Red. Kombinasi ini menghasilkan penampilan yang gagah dan kental dengan gaya sporty yang mengesankan.

Dengan segala keunggulannya, Yamaha MX King pun menyabet dua penghargaan Best of Cub/Bebek 110-150 cc dari Otomotif Award dan GridOto Award yang diraih tahun 2020 lalu.

Yamaha MX King 150 warna baru ini dipasarkan dengan harga Rp24 jutaan on the road Jakarta. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, kunjungi website resmi Yamaha Indonesia https://yamaha-motor.co.id/product/mx-king-150. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top