Peristiwa

Kecelakaan di Sepinggan, Pengendara Motor Tewas

Petugas kepolisian melakukan pengamanan di lokasi kecelakaan (kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Jalan Manuntung, Kelurahan Sepinggan Baru, Balikpapan Selatan, Jumat (15/1/2021) pagi. Kali ini kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni sepeda motor dan truk pengangkut sampah. Akibat kejadian ini, pengendara sepeda motor dikabarkan tewas di tempat.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban datang dari Jalan Ruhui Rahayu menuju Jalan Manuntung menaiki sepeda motor jenis Honda Beat bernomor polisi KT 5156 Z. Setibanya di lokasi, korban hendak menyalip truk pengangkut sampah milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Balikpapan.

Namun naas, diduga karena jalanan licin, saat mendahului, motor korban terjatuh dan langsung ditabrak truk. Korban yang membawa motor sontak jatuh, beserta seorang perempuan yang diboncengnya.

Warga yang melihat kejadian itu sontak berdatangan. Sesegera mungkin langsung membawa korban perempuan ke rumah sakit terdekat. Sementara korban laki-laki dievakuasi setelah pihak kepolisian dari Satlantas Polresta Balikpapan tiba di lokasi.

“Mungkin korban jatuh karena jalanan licin dan langsung ditabrak truk. Perempuan yang dibonceng sudah dibawa ke rumah sakit,” ujar Herman (43) salah seorang warga.

Sejurus kemudian, pihak kepolisian yang sudah tiba di lokasi, langsung mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Kanudjoso Djatiwibowo guna dilakukan visum. Begitu juga kendaraan korban juga sudah dievakuasi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian. Termasuk soal identitas korban, belum diketahui secara pasti. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top