
KOTAKU, BALIKPAPAN-Selama pandemi Covid-19, Astra Motor Kaltim 1 tidak diam dalam memberikan inovasi layanannya. Terbaru, diskon servis bagi konsumen yang melakukan pemesanan jadwal service melalui aplikasi Motorku X.
“Diskon 20 persen untuk servis dan diskon 25 persen untuk paket injectoor cleaner dan dapat direschedule,” kata Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 Dicky Maulana Akbar, melalui siaran pers yang disampaikan, Kamis (21/1/2021).
Aplikasi Motorku X didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda. Diformulasikan untuk memberikan kemudahan konsumen terhadap pelayanan after sales. Konsumen yang ingin melakukan perawatan kendaraan dapat melakukan booking service melalui aplikasi Motorku X. Dengan begitu, konsumen akan terbebas dari antrean setibanya di bengkel resmi Honda yakni AHASS.
Caranya, klik tombol service yang tersedia dalam aplikasi Motorku X, kemudian pilih motor yang akan diservis lalu tulis posisi kilometer kendaraan saat hendak melakukan servis, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, lalu atur jadwal dan tempat service dan yang terakhir tulis keluhan motor kemudian konfirmasi pesanan.
Ya, perawatan secara berkala penting untuk dilakukan agar kendaraan tetap prima dan bekerja optimal. Sehingga dapat menunjang keselamatan pengguna motor saat berkendara. Dan AHASS memastikan akan memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.
“Permintaan booking servis via Motorku X selama pandemi Covid-19 memang menjadi primadona atau bisa dikatakan meningkat, hal tersebut bisa dilihat peningkatan yang dicapai hingga 575 persen jika dibandingkan kuartal I tahun 2020, walaupun servis kunjung masih tetap berjalan,” sambungnya.
Dalam kesempatan yang sama, Manager Customer Care Muhammad Abbas menjelaskan, aplikasi Motorku X merupakan jembatan informasi dan komunikasi antara pengguna motor Honda dengan seluruh jaringan dealer dan AHASS di bawah jaringan Astra Motor. Dengan menghadirkan berbagai fitur menarik seperti info terbaru seputar motor Honda, pemesanan unit riding test, promo dan pengecekan pemesanan part. Tersedia juga fitur reservasi booking service di AHASS terdekat serta pemesanan servis kunjung oleh pelanggan.
“Kami berharap dapat selalu dekat dengan konsumen melalui layanan-layanan terbaik dari Astra Motor dan Motorku X tetap ada di hati konsumen,” tutup Muhammad Abbas. (*)
