Peristiwa

Gagal Nanjak, Truk ini Tabrak Dua Motor dan Tiga Mobil

Truk gagal nanjak di kawasan Sumber Rejo Kamis siang tadi (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Kecelakaan lalu lintas secara beruntun terjadi di Jalan Mayjen DI Panjaitan, Balikpapan Utara atau lebih tepatnya di depan swalayan Maxi Strat 1, Kamis (4/2/2021) siang tadi. Laka lantas tersebut melibatkan tiga unit roda dua dan dua unit roda empat.

Menurut saksi mata Rido yang juga hampir menjadi korban laka tersebut menceritakan. Berawal dari truk yang tidak kuat nanjak dan justru mundur hingga menabrak kendaraan lainnya. Saat itu truk sedang menanjak dari arah Sumber Rejo menuju Strat 1, naas selang beberapa detik kemudian truk berjalan mundur akibat tak kuat menanjak.

“Itu truk pas naik gunung tiba-tiba berenti, pas berenti di belakangnya ada mobil jenis Honda Mobilio yang sempat mengindar tapi malah nabrak dua motor yang parkir, nah truknya ini mundur nabrak pemotor yang berboncengan terus berhenti pas nabrak mobil kijang Inova pas di depan Maxi,” jelas Rido saat ditemui kotaku.co.id.

Dalam kejadian tersebut, tiga pengendara mengalami luka serius dan sudah dibawa ke rumah sakit terdekat. Saat informasi ini diturunkan, pihak kepolisian sedang menangani peristiwa kecelakaan tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top