Metro

Pemekaran Wilayah, RT Terpilih Agendakan Buka Akses Jalan Tembus

Pemekaran Wilayah, RT Terpilih Agendakan Buka Akses Jalan Tembus

Lurah Kariangau, Iskandar pun langsung mengukuhkan Ketua RT 14 masa bakti 2021-2024. Dia berpesan agar ketua RT terpilih dapat bersinergi dengan pemerintahan khususnya kelurahan dalam berbagai hal.

“Semoga RT baru dan Ketua RT ini bisa membawa berkah bagi warganya, dan Ketua RT terpilih bisa amanah dalam menjalankannya,” bebernya saat dikonfirmasi Kotaku.co.id, Minggu (14/3/2021).

Dia juga meminta agar warga RT 14 ini khususnya lansia untuk tidak takut divaksin. Hal ini semata-mata untuk kesehatan diri sendiri dan bersama.

“Pak RT terpilih tolong warganya khususnya lansia diberikan pemahaman bagi yang takut divaksin, jangan takut karena ini untuk kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua RT 14 terpilih Apriyanto mengungkapkan rasa terima kasih kepada warga yang telah memberikan amanahnya untuk memimpin kampung.

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh warga atas amanah yang diberikan, semoga saya bisa amanah menjalankannya, dan saya memohon bantuan dan masukan dari seluruh warga,” timpalnya

Selanjutnya Apri sapaan akrabnya yang berprofesi sebagai jurnalis di Balikpapan ini dalam waktu dekat akan mempersiapkan susunan kepengurusan RT 14 yang baru dimekarkan.

Dia juga sudah mengagendakan dengan warga untuk membuka akses jalan tembus Gang Logpond dari jalan utama Jalan Sultan Hasanuddin.

“Keinginan warga di sini sudah lama, adanya jalan tembus di gang ini. Makanya dalam waktu dekat akan melakukan survei lokasi dan memutuskan seperti apa langkah selanjutnya,” pungkasnya.

Dalam kegiatan pemekaran dan pemilihan Ketua RT 14 ini selain dihadiri tiga pilar kelurahan juga dihadiri perwakilan dari RT 2 Kariangau, tokoh masyarakat dan warga RT baru. (*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top