Peristiwa

SDN 011 Jadi Posko Korban Kebakaran Baru Ilir

Teks Foto: kebakaran yang terjadi di Jalan Alfalah Kamis sore tadi (foto:kotaku.co.id/Soleh)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Warga Jalan Alfalah Kelurahan Baru Ilir, Balikpapat Barat digegerkan dengan amukan api yang menghanguskan empat rumah warga dan lima rumah di kawasan perumahan Pertamina di RT 38 dan RT 46.

“Setelah kami lakukan konfirmasi bahwa api bermula dari rumah Daimah tapi yang bersangkutan tidak tinggal di situ, dia tinggal di kilo (Jalan Soekarno Hatta, Red). Nah yang ada di situ itu keluarganya yang bernama Wanana,” jelas Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Imam Tauhid ditemui di lokasi.

Menurutnya Wanana tinggal bersama adiknya yang saat kejadian tengah bekerja. Pun begitu dengan Wanana belum diketahui keberadaanya.

Untuk dugaan awal dalam pemeriksaan dan olah TKP oleh Polresta Balikpapan.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Balikpapan Barat Arif Fadilah mengatakan tengah mempersiapkan posko untuk korban. Adapun posko bagi korban yakni SDN 011. “Saat ini sedang dipersiapkan oleh RT, LPM, dan kelurahan. Kami juga belum melakukan inventarisasi secara lengkap. Berapa KK (kepala keluarga), berapa jiwa, kemudian nanti anak sekolahnya ada berapa, apakah nanti ada pihak keluarga yang mau menampung atau tidak. Yang jelas kami inventarisasi dulu,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top