Corak

Jelang HUT ke 75 TNI AU, Lanud Dhomber Balikpapan Bersih Pantai dan Tanam Pohon

Komandan Lanud Dhomber Kolonel Pnb Dedy Susanto SE taman pohon dan bersih-bersih pantai di kawasan Pantai  Lanud Dhomber, Jumat (2/4/2021) (foto:kotaku:co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pangkalan TNI AU Dhomber Balikpapan yang dipimpin Komandan Lanud Dhomber  Kolonel Pnb Dedy Susanto SE menanam pohon dan bersih-bersih di kawasan Pantai  Lanud Dhomber  dalam rangka memyambut HUT ke 75 TNI AU, Jumat (2/4/2021).

Dalam sambutannya Kolonel Pnb Dedy Susanto mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel yang hadir atas kepedulian dan peran serta dalam mendukung kegiatan bakti sosial yakni bersih-bersih pantai dan penanaman pohon di kawasan Pantai Lanud Dhomber yang diselenggarakan oleh Lanud Dhomber.  

“Kegiatan bersih-bersih pantai dan penanaman pohon merupakan rangkaian kegiatan HUT ke 75 TNI Angkatan Udara,” terangnya melalui siaran pers.

Lebih lanjut ia mengatakan, kegiatan ini dimaksudkan guna terus menjaga dan melestarikan budaya bersih, hijau dan sejuk khususnya di lingkungan Pantai Lanud Dhomber. “Ke depan Lanud Dhomber akan terus melaksanakan kegiatan ini di wilayah Pantai Lanud Dhomber” pungkasnya. 

Kegiatan ini melibatkan seluruh personel Lanud Dhomber, Satrad 223 Balikpapan, perwakilan Forum Bela Negara cabang Balikpapan serta tak ketingagalan pengurus PIA Ardhya Garini Cab 10 D II Lanud Dhomber, pengurus IKKT Satrad Balikpapan.(*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top