pegadaian
Corak

Daripada Rungkat karena Rangka Karat, Wanita di Balikpapan Jadikan Yamaha Nmax Pilihan Tepat

Resya menunjukkan Yamaha Nmax 2023 miliknya (kotaku.co.id/ryan)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Rangka Yamaha Nmax 2023 telah teruji, tangguh untuk segala medan.

Ini diakui salah seorang pengguna Yamaha Nmax, yakni Resya, yang merupakan warga Balikpapan Barat.

“Saya baru menjadi pengguna Yamah Nmax baru beberapa bulan. Setiap hari saya pakai untuk bekerja,” ujar Resya, ditemui usai mengikuti kegiatan jalan sehat dan pemeriksaan gula darah, yang diinisiasi PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit (RU) V Balikpapan, di Banua Patra, Sabtu (21/10/2023).

Ia menyebut, sebelum memutuskan untuk membeli Yamaha Nmax, telah lebih dulu mencari informasi soal motor yang dapat diandalkan.

Baik untuk penggunaan harian maupun untuk perjalanan jauh. Termasuk terkait dengan keandalan rangkanya. Akhirnya, pilihannya jatuh pada Yamaha Nmax.

Ya, rangka Nmax 2023 menjadi salah satu fitur yang mengalami penyegaran. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memastikan rangka Nmax lebih kuat dan tahan lama.

Yamaha telah mengambil langkah ekstra untuk memastikan rangka motor ini tidak mudah terkena karat, keropos, atau bahkan patah.

“Selama ini, saya tidak ada keluhan soal rangka. Saya yakin rangka Nmax terbaik karena sudah lebih dulu cek informasi bahannya dari dealer,” ungkapnya.

Dari informasi yang dia terima, bahan material rangka Nmax 2023 dirancang lebih tebal dari pada motor matic sekelasnya.

Sehingga memiliki kekuatan dua kali lebih besar dari motor kompetitornya.

Selain itu, rangka Nmax 2023 dilindungi cat yang dapat meminimalisasi karat. Sehingga tidak mudah keropos, apa lagi patah.

“Saya orang lapangan (bekerja di luar ruangan, Red). Tentunya pilih kendaraan yang kuat. Makanya saya pilih Yamaha Nmax,” ungkapnya.

Selain itu, Resya mengaku, anggota keluarganya juga sudah terbiasa menggunakan produk-produk Yamaha.

“Keluarga saya, semuanya pakai motor Yamaha. Mulai orang tua sampai kakak-kakak saya,” ucapnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top