Ekbis

Dua Kali Promo dalam Satu Transaksi Servis Motor di AHASS, Tunjukkan Ini

KOTAKU, BALIKPAPAN-Melakukan pemeriksaan sepeda motor secara berkala perlu dilakukan untuk seluruh pengendara yang menggunakan kendaraan bermotor karena kondisi sepeda motor yang baik akan menunjang kenyamanan saat berkendara. AHASS selaku bengkel resmi Honda selalu memberikan pelayanan yang unggul dan terpercaya kepada setiap pelanggan.

Selama Agustus 2022 AHASS bengkel resmi Honda memberikan promo voucher motor kesayangan. Promo tersebut berlaku untuk wilayah Balikpapan, PPU, Paser, Berau dan Kaltara.

Adapun detail promo tersebut meliputi diskon servis Lengkap 20 persen ditambah gratis safety check, promo khusus injector cleaner Rp20 ribu ditambah gratis safety check, promo khusus ban diskon 10 persen ditambah gratis safety check, promo gratis Engine Flush khusus servis saat akhir pekan ditambah gratis safety check.

Untuk memudahkan pelayanan konsumen Honda, para konsumen juga dapat mengunduh aplikasi Motorku X di playstore maupun apple store yang tersedia di handphone (HP) konsumen dan memasukan kode referral HNDBLP. Cara booking lewat aplikasi Motorku X cukup mudah. Pertama buka aplikasi Motorku X klik tombol Service, kedua pilih motor yang akan diservis lalu tulis Kilometer (Km) motor, ketiga pilih lokasi AHASS terdekat, keempat atur jadawal dan tempat servis dan yang terakhir tulis keluhan motor kemudian konfirmasi pesanan.

“Terima kasih kepada konsumen motor Honda yang telah menjadikan motor Honda sebagai teman berkendara sehari-hari, berbagai promo telah digaungkan Astra Motor Kaltim 1 selaku main dealer, semoga dapat bermanfaat dan jangan lupa selalu mengecek kendaraan motor secara berkala,” kata Manager Technical Service Department Astra Motor Kaltim 1 Dicky Maulana Akbar dalam keterangan tertulis yang disampaikan, Jumat (12/8/2022).

Harapanya, dengan adanya promo ini, semoga Astra Motor Kaltim 1 dapat memberikan kepuasan bagi konsumen dalam merawat sepeda motor Honda. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top