Peristiwa

Geger!!! Jasad Tanpa Identitas Ditemukan Nelayan di Hutan Bakau Somber

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seorang nelayan yang sedang melintas di kawasan hutan bakau kawasan Somber, Balikpapan Utara digegerkan dengan penemuan jasad pria, Kamis (23/6/2022). Jasad tersebut berada di pesisir sungai dengan posisi tertelungkup dengan mengenakan t-shirt cokelat dan celana jeans. Karena takut, nelayan tersebut langsung melaporkan kepada warga sekitar untuk melakukan pemeriksaan.

“Awalnya saya lagi mengerjakan perahu, terus ada nelayan lewat dia bilang minta tolong ada orang pakai celana jeans. Terus saya pergi sama teman saya mengecek, ternyata ya ada (jasad),” ujar Welly warga RT 55 Pelabuhan Somber.

Sementara itu Kabid Kedaruratan BPBD Kota Balikpapan Usman Ali mengatakan bahwa pihaknya mendapat informasi adanya penemuan jasad pria tak dikenal di kawasan perairan Somber. Dan langsung evakuasi kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kanujoso Djatiwibowo (RSKD).

“Data dan lainnya belum diketahui,” ungkapnya.

Jasad tersebut berhasil dievakuasi dari hutan bakau sekita pukul 12.00 Wita dengan menggunakan kapal. Evakuasi dilakukan oleh unsur gabungan. Jasad korban kemudian dibawa ke RSKD untuk pemeriksaan lantaran tidak diketahui identitasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top