Peristiwa

Inalillahi…. Hari Perdana Sekolah, Dua Murid SD di Balikpapan Dikabarkan Tewas Kecelakaan di Km 13

Jenazah korban kecelakaan lalu lintas yang ditutupi daun pisang serta kerdus, sementara itu sopir truk sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Balikpapan Utara (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dua orang murid SD di Kota Balikpapan dikabarkan tewas usai terlibat kecelakaan lantas di Jalan Pulau Balang, Km 13, Balikpapan Utara, Senin (11/7/2022). Informasi kecelakaan lalu lintas tersebut dihimpun kotaku.co.id melalui group WhatsApp. Informasi itu beredar pukul 13.15 Wita.

Dalam informasi yang beredar disebutkan, motor dikendarai Nurlina (41) dengan membonceng Sarini (12), Safana (6), dan Salwa Hidaya (14). Menggunakan Honda Genio nopol KT 6240 HQ melintas dari arah Kariangau menuju arah keluar Km 13.

Namun di persimpangan jalan antara Kariangau dan Pulau Balang datang kendaraan truk warna biru nopol KT 8432 LU dari arah Kaltim Kariangau Terminal (KKT) menuju Km 13.

“Motor ini bonceng empat dikemudikan oleh ibu-ibu, tiga orang ini anaknya yang baru pulang sekolah mau pulang ke rumahnya di Km 10. Dia keluar dari arah KRN (Kutai Refinery Nusantara) terus dari arah KKT ada truk, bersenggolan dia,” kata Sertu Bahruni, Babinsa Kariangau yang ada di lokasi kejadian.

Sejurus dengan itu, keempatnya pun terjatuh. Naas, Sarini dan Safana terlindas ban truk hingga mengakibatkan keduanya mengalami luka berat dibagikan kepala yang mengakibatkan keduanya tewas ditempat.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top