pegadaian
Ekbis

Pegadaian Rayakan HUT ke-122, Menjelma Sahabat UMKM

pegadaian
penyerahan santunan edisi HUT ke 122 Pegadaian (foto:kotaku.co.id/chandra)
hut-bpn

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pegadaian rayakan HUT ke 122, Sabtu (1/4/2023) dengan mengusung tema Bersatu Tumbuh Bersama sebagai bentuk semangat menyukseskan inisiatif holding ultra mikro BRI-Pegadaian-PNM.

Peringatan HUT diawali dengan menggelar upacara secara hibrid serentak di seluruh Indonesia.

apbmi

Termasuk di area Kalimantan yakni Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) IV Balikpapan. Upacara digelar di aula Kanwil IV Balikpapan, Jalan Jenderal Sudirman, Stalkuda.

“Hari ini Pegadaian genap berusia 122 tahun. Melalui momentum HUT kami berharap holding ultra mikro akan terbentuk dan dapat tumbuh bersama,” kata Pemimpin Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Julianto dijumpai usai perayaan HUT di kantornya.

Lebih dari itu, eksistensi Pegadaian juga diharapkan dapat terus bermanfaat bagi masyarakat, pelaku usaha ultra mikro dan UMKM.

“Pegadaian fokus layani UMKM. Kami akan dukung UMKM tumbuh melalui berbagai program, produk dan layanan yang kami berikan,” ujarnya didampingi Kepala Audit Intern Pegadaian Kanwil IV Balikpapan I Putu Suwela Alit Putra, Deputy Bisnis Area Balikpapan Susatya Pramana dan Deputy Operasional Pegadaian Kanwil IV Balikpapan Ali Mustaat.

UMKM dibidik karena dianggap sebagai pilar ekonomi bangsa. Karenanya Pegadaian pun akan menjelma menjadi sahabat UMKM.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

To Top