Metro

Top!!!!! Milenial Balikpapan Juara Kompetisi Start Up se Indonesia

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memaksimalkan kemajuan zaman seperti saat ini, milenial Balikpapan yakni Sulthan Nur Hidayatullah, Zulfadli dan Hafid Raffi’u R berhasil menciptakan perusahaan rintisan alias Start Up berbasis digital untuk membangun ekonomi di kawasan maritim Kota Balikpapan.

Berdomain Bidfish.id ketiga pemuda yang belum genap berusia 30 tahun ini memiliki misi untuk membantu mempercepat kesejahteraan masyarakat pesisir melalui peran teknologi dan semangat para pemudanya.

“Jadi untuk generasi muda Kaltim khususnya Balikpapan selaku penyangga IKN. Maka kami ditambahkan amanah baru untuk mensejahterakan masyarakat melalui IKN bahkan sebelum IKN itu diresmikan. Oleh karena itu kami butuh sebuah validasi kemampuan untuk bisa bersaing tingkat nasional,” kata Sultan selaku Founder & Chief Marketing Officer Bidfish.id kepada Kotaku.co.id, Jum’at (30/9/2022) sore.

Dijelaskannya, melalui platform tersebut masyarakat pesisir tentunya akan lebih mudah mempromosikan hasil budaya laut baik seperti ikan, kepiting dan sebagainya.

Lantas, ketiga pemuda ini mendaftarkan bidfish.id untuk mengikuti kompetensi Startu Up se Indonesia dalam rangka HUT ke 80 Bakrie Group. Sebanyak 600 peserta mengikuti kompetensi yang mengusung tema Generasi Bangun Bangsa.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top