Ekbis

Wanita Pasti Suka!!! Klinik Estetika dr Affandi Hadir di Balikpapan

Teks foto: CEO Klinik Estetika dr Affandi yakni dr Hengky Nur Hidayat Affandi bersama Kepala Cabang Balikpapan Farah di sela Grand Opening (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dianggap sebagai daerah berkembang bahkan berperan sebagai kota penyangga Ibu Kota Negara (IKN) Nusantara melatarbelakangi Klinik Estetika dr Affandi untuk ekspansi ke Kota Balikpapan dengan membuka cabang yang terletak di jantung kota, bilangan Jalan Jenderal Sudirman, Pasar Baru. Klinik Estetika dr Affandi di Balikpapan menjadi yang pertama di Kalimantan. Dan menjadi cabang ke-16 di seluruh Indonesia.

Grand Opening digelar, Sabtu (10/9/2022). Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Kesehatan Kota (DKK) dr Andi Sri Juliarty mewakili wali kota.

Lebih dari itu, ekspansi ke Balikpapan untuk memberikan kemudahan pelayanan dan semakin dekat dengan konsumen. “Berdasarkan database kami, ada 3 ribu konsumen berasal dari Balikpapan. Mereka terbang jauh-jauh ke Pulau Jawa termasuk ke Jakarta untuk mendapatkan pelayanan dan produk kami. Kali ini, tidak perlu jauh-jauh lagi. Semua layanan perawatan dan produk tersedia di sini,” terang CEO Klinik Estetika dr Affandi yakni dr Hengky Nur Hidayat Affandi.

Klinik Estetika dr Affandi kali pertama hadir di Semarang. Kemudian merambah kota besar di Indonesia. Hingga total 16 cabang. Solusi kecantikan kaum hawa berbagai usia sejak 35 tahun.

Disebut berbagai kalangan usia karena Klinik Estetika dr Affandi juga menyiapkan produk dan layanan perawatan tak hanya untuk usia dewasa tapi juga belia. Menyadari setiap kebutuhan produk berbeda, maka Klinik Estetika dr Affandi menghadirkan layanan konsultasi dengan dokter. Itu untuk memastikan produk yang didapat menggunakan resep yang tepat dan sesuai kebutuhan wajah. Umumnya untuk konsumen yang memiliki kulit wajah yang bermasalah. Sedangkan konsumen yang membutuhkan perawatan basic, pihak juga menyediakan produk dalam bentuk paket yang cocok digunakan sehari-hari.

Tercatat ada sembilan rangkaian produk perawatan Klinik Estetika dr Affandi. Sedangkan perawatan meliputi Ultimate Flawess Treatment, menggabungkan tiga treatment, Laser Rejuvenation, Salmon DNA Skin Booster dan Mesotherapy Non Needle Glowing. Menandai kehadirannya di Balikpapan, pihaknya memberikan potongan harga hingga 75 persen.

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top