Metro

Pemkot Balikpapan Anugerahi Pemuda Berprestasi

Wali Kota Balikpapan HM Rizal Effendi menyemangati pemuda Indonesia sekaligus menggugah pemuda untuk terlibat aktif dalam mengatasi Covid 19. Seperti halnya, memberikan edukasi terkait penegakan protokol kesehatan, tidak menjadi OTG yang bisa menularkan, menjadi relawan, bisa ikut dalam kegiatan donor darah dan penyemprotan.

Mengingat saat ini, aktivitas pembelajaran sekolah melalui daring yang merupakan wilayah anak muda dapat membangkitkan semangat kreativitas. “Kami membutuhkan semangat anak muda,” ucapnya.

Salah seorang penerima penghargaan pemuda prestasi Muhammad Nabil Akbar Pratama, mengatakan baru kali pertama menerima penghargaan dari Pemerintah Kota. Akan tetapi, mahasiswa ITK yang mendapatkan juara tiga tingkat nasional dalam lomba IT ini sudah kesekian kali mendapatkan penghargaan dari prestasinya.

Berbeda hal dengan pemuda prestasi dari cabang olahraga dayung Rohman, yang sering kali mengikuti kejuaraan nasional seperti PON dan mendapatkan juara, mengaku senang telah mendapatkan penghargaan dari Pemkot.(*)

Print Friendly, PDF & Email

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top