Corak

Dari Cuek Kini Peduli, Relawan Rahmad Sasar Pemilih Milenial

Ketua Relawan Rahmad Achmad Toyib saat menyasar kaum muda atau kaum milenial di cafe atau warung kopi, Sabtu malam (31/10/2020) (foto:kotaku.co.id/ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pendukung pasangan calon kepala daerah Rahmad Mas’ud-Thohari Azis yakni Relawan Rahmad menyasar kaum muda atau kaum milenial. Sosialisasi gencar dilakukan di tempat kumpul anak muda seperti cafe atau warung kopi, untuk menggaet pemilih kelas menengah dan kaum milenial.

“Warga Balikpapan ini pintar dan patuh, Relawan Rahmad mencoba menggaet pemilih milenial dan kelas menengah,” ujar Ketua Relawan Rahmad Achmad Toyib, Sabtu malam (31/10/2020).

Meski demikian, penerapan protokol tetap dilakukan, relawan yang bergerak tidak banyak namun terbagi di berbagai tempat.

Sambil mengingatkan pentingnya penerapan protokol kesehatan, relawan mengajak kaum milenial untuk tidak acuh maupun golput pada Pilkada Balikpapan. Kemudian menyampaikan visi-misi maupun program prioritas yang akan dilakukan pasangan Rahmad-Thohari jika terpilih.

“Karena angka golpot tertinggi dari mereka-mereka, ketika saya bertanya dengan beberapa teman mereka malas ikut Pemilu karena mereka merasa tidak ada yang baru dilakukan dari paslon,” katanya.

hut pelindo

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top