Hukum

Diduga Godain Istri Orang, Kepala Penjual Sate Bocor Dipukul Balok

Teks foto: Tersangka dan barang bukti saat diamankan di Mapolsek Balikpapan Utara (kotaku.co.id/allagan)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Seorang pria di Balikpapan berinisial SA (45) yang tinggal di kawasan Muara Rapak, Balikpapan Utara, mengalami luka di bagian kepala setelah dipukul balok oleh FA (24) warga Margo Mulyo, Balikpapan Barat. FA nekat menghajar SA lantaran diduga telah menggoda istrinya.

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat korban menghubungi istri pelaku dan mengajak bertemu pada 5 Maret 2021 lalu. Tapi saat itu istri pelaku menolak karena berada di luar rumah. Empat hari kemudian, korban kembali menghubungi istri pelaku dan mengajak bertemu.

Merasa terganggu dengan ulah korban, istri pelaku pun memberitahukan kepada sang suami. Saat itulah sang suami geram dan langsung menemui korban. Saat berjualan sate di Jalan Impres III, Balikpapan Utara, korban langsung dianiaya pelaku hingga kepalanya bocor setelah dipukul balok.

“Tersangka mengaku memukul korban lantaran diduga menggoda istrinya,” ujar Kapolsek Balikpapan Utara Kompol Danang saat konferensi pers, Rabu (10/3/2021) sore.

Akibat penganiayaan itu, korban tidak terima dan langsung melaporkan pelaku ke Polsek Balikpapan Utara hingga pelaku akhirnya ditangkap polisi.

“Kami mengamankan pelaku berdasarkan laporan korban. Korban sebelumnya dibawa ke RS Restu Ibu dan bagian kepala mendapat tujuh jahitan karena dipukul kayu,” tambahnya.

Akibat penganiayaan itu, tersangka pun dijerat penyidik kepolisian dengan Pasal 351 Ayat 2 KUHP tentang Penganiayaan dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top