Ekbis

Kembangkan Ekonomi Kerakyatan, Pegadaian Balikpapan Pacu Kompetensi Para Agen

Gathering Agen Pegadaian area Balikpapan yang digelar di Hotel Maxone, Kamis (23/6/2022) (foto:kotaku.co.id/chandra)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Pacu ekonomi kerakyatan, PT Pegadaian getol melakukan pembinaan agen. Dengan harapan, tiap agen memiliki kompetensi yang sama sehingga berpengaruh positif terhadap penghasilan. Salah satunya melalui Gathering Agen Pegadaian dalam rangka optimalisasi peran agen yang digelar Pegadaian area Balikpapan di Hotel Maxone, Kamis (23/6/2022).

Seperti yang disampaikan, Kepala Departemen Keagenan PT Pegadaian Satriya Brata Wijaya saat didapuk sebagai pembicara di ajang Gathering Agen Pegadaian area Balikpapan.

“Karena tidak semua agen penghasilan yang sama. Sedangkan keuntungan setiap agen didapat dari banyaknya transaksi. Melalui kegiatan seperti ini, agen dapat berkonsultasi, berbagi informasi dan banyak hal lainnya yang dapat meningkatkan kemampuan,” terangnya.

Pasalnya, ada berbagai keuntungan yang didapat bagi agen Pegadaian. Seperti penghasilan dengan sharing fee yang kompetitif sesuai transaksi, insentif, bonus dan banyak apreasiasi lainnya.

Menjadi agen Pegadaian merupakan momentum untuk mengembangkan usaha. Selain itu, menjadi agen Pegadaian dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat, menambah jumlah pelanggan dan relasi, serta pemasaran produk yang fleksibel,

Agen Pegadaian merupakan perpanjangan tangan layanan Pegadaian dan kesempatan ini diperuntukkan bagi perorangan maupun badan usaha. Seluruh produk Pegadaian bisa diakses melalui agen Pegadaian. Mulai gadai BPKB hingga produk Arrum Haji.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top