pegadaian
Ekbis

Kolaborasi Borneo Property-Diyatama Banua Raya, Siapkan Rumah Impian untuk Polisi

Manager Marketing Borneo Property Anisah mendampingi peninjauan lokasi hunian Griya IKN oleh Kabag Kerma Roops Polda Kaltim AKBP Andrias Susanto Nugroho dilanjutkan foto bersama (foto: kotaku.co.id/chandra-ist)

KOTAKU, BALIKPAPAN-Perusahaan agen real estate PT Borneo Property yang memasarkan hunian perumahan Griya Impian Keluarga Nusantara (IKN), perluas penjualan rumah dengan mengincar anggota Polda Kalimantan Timur (Kaltim) sebagai target utama.

Menariknya, Polda Kaltim memberi sinyal kerja sama. Tentu saja setelah penjajakan yang getol dilakukan Borneo Property selama enam bulan.

Lampu hijau diberikan setelah peninjauan proyek perumahan Griya IKN oleh Kabag Kerma Roops Polda Kaltim AKBP Andrias Susanto Nugroho, Jumat (5/7/2024).

Griya IKN, berlokasi di Jalan Soekarno Hatta Km 19, merupakan kawasan perumahan yang dikembangkan oleh developer PT Diyatama Banua Raya dan dipasarkan oleh PT Borneo Property.

Hunian Griya IKN dibangun dengan konsep modern dan dilengkapi berbagai fasilitas.

Kerja sama ini diharapkan memudahkan para aparat penegak hukum di wilayah Polda Kaltim untuk memiliki rumah sekaligus dapat memenuhi kebutuhan rumah yang asri dan modern.

“Kami akan bekerja sama dengan Borneo Property untuk menyiapkan rumah bagi anggota polisi,” ujar AKBP Andrias usai meninjau lokasi perumahan Griya IKN.

Kerja sama ini akan diresmikan melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) dalam waktu dekat.

“Setelah itu, Borneo Properti bisa memasarkan huniannya di Polda Kaltim maupun polres,” ulasnya.

Dia memandang, kerja sama untuk memberi kemudahan akses para personel dalam memiliki rumah impian penting untuk dibangun.

“Dengan adanya IKN (Ibu Kota Negara, Red) dan terus bertambahnya jumlah personel, tentu dibutuhkan hunian.

Dan hunian (yang dipasarkan) PT Borneo Properti setelah kami cek, lokasinya strategis, bangunannya cukup bagus dan harganya terjangkau untuk anggota polisi,” ucapnya.

Turut hadir dalam peninjauan tersebut Direktur Borneo Property Ika Nur Cahyanti beserta Anisah selaku Manager Marketing.

Dalam kesempatan itu, Ika Nur Cahyanti menyampaikan kebanggaannya atas kesempatan bekerja sama dengan Polda Kaltim.

“Kami menyadari pentingnya peran polisi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, kami ingin memberikan kontribusi nyata melalui hunian yang berkualitas, salah satunya Griya IKN,” ujarnya.

Griya IKN dibangun di atas lahan seluas 4 hektare dengan rencana pembangunan 150 unit rumah berbagai tipe, mulai dari tipe 40, 50, hingga tipe 55. Rumah tipe 40, yang akan ditawarkan kepada anggota kepolisian, dibanderol dengan harga khusus mulai Rp350 jutaan.

Selain rumah, kawasan ini juga akan dilengkapi dengan 34 ruko, hotel bintang tiga, area hijau, musala, danau buatan, serta sistem keamanan One Gate System.

Kerja sama ini nantinya tidak sekadar memudahkan anggota polisi memiliki rumah impian, tetapi juga meningkatkan volume penjualan Borneo Property secara signifikan.

Dengan lokasi yang strategis, bangunan berkualitas, dan Sold Out. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top