Ekbis

Kolega Barbershop Buka Markas ke 12 di Balikpapan, Solusi Gaya Rambut Kaum Pria

KOTAKU, BALIKPAPAN-Memiliki tagline Service and Baberman The Number One, Barbershop Kolega yang berpusat di Depok terus melebarkan sayapnya. Kali ini hadir di Balikpapan. Tepatnya di Uncle J Car Warsh Jalan MT Haryono, Balikpapan Selatan, depan kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil). Adapun Balikpapan merupakan markas ke-12.

“Ini cabang yang ke 12 dan sebagai bentuk mewujudkan misi kami yakni Kolega untuk Indonesia,” ucap Owner Kolega Barbershop, Galih Ikhsan.

Dijelaskan, di Kalimantan, Balikpapan merupakan markas kedua setelah sebelumnya Barbershop Kolega buka cabang di Pontianak. Kehadiranya di Balikpapan, diharapkan menjadi awal yang baik hingga selanjutnya bisa membuka beberapa cabang lainnya di Balikpapan.

Galih menerangkan, markas ke 12 Balikpapan hadir agar masyarakat memiliki berbagai varian dalam memilih gaya rambut dan memilih wadah untuk pangkas rambut. “Intinya adalah bahwa ketampanan itu mutlak, tapi yang membedakan adalah kepercayaan diri untuk laki-laki itu sendiri,” imbuhnya.

Kolega Barbershop memiliki beberapa fasilitas yang disertai paket promo di antaranya paket lengkap termasuk dengan cuci, kemudian juga pijat, hair tonic dan lainya dengan harga yang terjangkau. “Apalagi saat ini ada promo,” tambahnya.

Rupanya tak hanya fasilitas tersebut, Kolega Barbershop sendiri juga menyediakan seperti Pomade, Shampoo, hingga parfum yang bekerja sama denga mitranya dan tentunya dijual dengan juga harga terjangkau.

Selain itu, ia juga menjamin hair stylis atau barberman yang ada di Kolega ini merupakan yang berpengalaman, yang khusus didatangkan langsung dari Jakarta yang sebelumnya telah melakukan training.

Sementara itu, untuk jenis potongan yang ada di Kolega tentunya update dengan jenis potongan rambut hasil adopsi di Jakarta, kemudian yang menjadi tren di Balikpapan seperti Frech Crop dan lainnya.

“Yang pasti itu merupakan sebuah pengalaman dari barberman, dan kami percaya banget lah dengan kualitasnya,” tegasnya.

Meskipun The Number One namun soal harga rupanya cukup bersahabat. Untuk dewasa paket lengkap berkisar Rp50 ribu selama promo Rp35 ribu,, sedangkan untuk anak-anak berkisar Rp30 ribu.

Dalam kesempatan itu, Jefri sebagai mitra untuk Kolega Markas Balikpapan, berharap agar Barbershop tersebut dapat berjalan dengan baik dan dapat berkelanjutan.

“Saya harap pelanggan yang datang bisa merasakan dan menikmati faedah daripada Barberman kami yang kami undang dari jakarta untuk bisa berkompeten menjalankan tugasnya,” pungkasnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top