Peristiwa

WNA di Balikpapan yang Ditemukan Tewas, Tinggalkan Surat

KOTAKU, BALIKPAPAN-RDMP Balikpapan JO membenarkan bahwa Warga Negara Asing (WNA) yang ditemukan meninggal dunia di lingkungan apartemen merupakan pekerja proyek perluasan kilang. Hal itu disampaikan Community Development Manager RDMP Balikpapan Prisca Christina dalam siaran persnya, Kamis (2/6/2022).

“Hari ini pukul 04.30 Wita seorang WNA pekerja RDMP Balikpapan JO dinyatakan meninggal dunia akibat terjatuh dari bangunan apartemen tempat yang bersangkutan
tinggal,” tulisnya dalam keterangan pers tersebut.

Disampaikan, WNA berinisial IS berjenis kelamin laki-laku dan merupakan Warga Korea Selatan yang menjabat sebagai Technical
Manager RDMP Balikpapan JO.

Atas kejadian itu, Manajemen RDMP Balikpapan JO menyampaikan duka cita yang mendalam kepada
keluarga mendiang. “Kami terus berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait guna membantu penyelidikan dan pengungkapan penyebab kematian IS,” ujarnya.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Kaltim saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp mengatakan bahwa pihak kepolisian terus mendalami motif kejadian tersebut. “Saat ini kami mengumpulkan sejumlah saksi,” ungkapnya.

Berdasarkan hasil penyelidikan sementara, IS rupanya telah meninggalkan sebuah surat berbahasa korea di kamarnya. “Kami masih melakukan penerjemahan,” tutupnya. (*)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top