pegadaian
Metro

Hiburan Rakyat Balikpapan Bakal Berlanjut, Wali Kota Rahmad Mas’ud: Oktober Sheila On 7

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengulang kesuksesan Hiburan Rakyat yang digelar di Balikpapan Sport and Convention Center (BSCC/DOME), Selasa (9/7/2024) malam, Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud memastikan grup band Sheila On 7 akan hadir di Kota Balikpapan, untuk menghibur masyarakat.

Hal ini disampaikan Rahmad Mas’ud saat menutup gelaran Hiburan Rakyat yang digelar Pemerintah Kota (Pemkot) Balikpapan.

Hiburan Rakyat menghadirkan dua grup band, yakni Juicy Luicy yang sedang naik daun dan Padi Reborn yang karya-karyanya telah melegenda di Tanah Air.

“Warga Balikpapan yang saya hormati dan saya banggakan, InsyaAllah nanti di bulan sepuluh (Oktober, Red) akan nonton bareng lagi bersama dengan grup band Sheila On 7,” ujar Rahmad Mas’ud, didampingi jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Balikpapan, dari atas panggung Hiburan Rakyat.

Informasi yang langsung disampaikan orang nomor satu Kota Balikpapan itu, langsung mendapat sambutan hangat dari masyarakat.

Sebab, masyarakat Kota Beriman telah menunggu kehadiran grup band asal Yogyakarta, Sheila On 7, untuk manggung di Kota Beriman, sejak sebelum perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 127 Kota Balikpapan, tahun 2024.

Dalam sambutannya, Rahmad Mas’ud bersyukur Pemkot Balikpapan sukses menggelar dua agenda, selama Juli 2024.

Yakni Tablig Akbar menyambut 1 Muharram 1446 Hijriah tahun 2024 dengan mengundang Ustaz Das’ad Latif, Minggu (7/7/2024).

“Itu sebagai wujud kepedulian, sebagai insan yang taat dan percaya kepada Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Rahmad, saat memberi sambutan.

Selanjutnya, Pemkot Balikpapan sukses menggelar Hiburan Rakyat yang dihadiri ribuan warga.

“Pemkot Balikpapan mempersembahkan kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan, pesta rakyat.

Semoga terhibur dan tetap menjaga ketertiban, keamanan serta kebersihan,” imbuhnya. (*)

Print Friendly, PDF & Email
To Top