Politik

Partai Hanura Kaltim Susun Strategi Hadapi Pemilu 2024

KOTAKU, BALIKPAPAN-Dua tahun jelang Pemilu 2024, DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Provinsi Kaltim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Badan Pemenangan Pemilu 2024 serta workshop anggota DPRD se-Kaltim di Ballroom Hotel Novotel Balikpapan, Jum’at (24/6/2022).

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Ketua Umum DPP Hanura Ali Kastela, Ketua DPD Hanura Kaltim Sopani Sulaeman, Sekretaris DPD Hanura Kaltim Hairul Huda, Bendahara DPD Hanura Kaltim Akbar, Ketua Bapilu DPD Hanura Kaltim Agus Salim Yunus, Ketua DPC Hanura Balikpapan Syarifudin Odang, dan ketua DPC Hanura dari wilayah lainya yang ada di Kaltim.

Di sela kegiatan, Ketua DPD Hanura Kaltim Sopani Sulaeman menyampaikan bahwa jelang tahun politik sudah bukan rahasia umum lagi bahwa semua partai akan berbenah termasuk juga Partai Hanura. Apalagi targetnya satu fraksi di DPRD provinsi maupun tingkat kota. Itu artinya, Hanura wajib menambah perolehan kursi parlemen.

“Oleh sebab itu, hari ini kami menegaskan kepada seluruh anggota DPR kami ketua DPC-DPC kami untuk segera bergerak, tugas pertama meloloskan verifikasi partai,” kata dia.

Lebih lanjut dia menegaskan, bahwa anggota DPR itu perpanjangan tangan partai dan tangan rakyat. Ia meminta agar kader melakukan yang terbaik untuk rakyat.

Sementara itu, Ketua Bapilu DPD Hanura Kaltim Agus Salim Yunus menyampaikan agar seluruh pengurus membangun kebersamaan yang ada di kabupaten dan kota. Sebab sebelumnya sempat sedikit terganggu lantaran adanya konflik tahun 2019 silam.

“Dan hari ini kami mencoba menggairahkan kembali agar supaya bangkit untuk merebut suara-suara yang hilang akibat ada persoalan dengan pengurus yang lain akibat konflik itu,” ucapnya.

Pages: 1 2

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

To Top