Corak

Kenalan dengan Amanda, Layanan Tanya Jawab Konsumen Honda Astra Motor Kaltim 1

KOTAKU, BALIKPAPAN-Mengikuti perkembangan zaman, Astra Motor Kaltim 1 juga memberikan inovasi pelayanan.

Salah satunya Amanda. Yakni layanan virtual berbasis tanya jawab.

Layanan tersedia mulai pukul 08.00-17.00 Wita. Akan menjawab berbagai pertanyaan konsumen Honda seputar produk, apparel, servis, dealer dan pembelian sepeda motor.

Utamanya konsumen wilayah kerja Astra Motor Kaltim 1 yakni Balikpapan, Penajam Paser Utara (PPU), Paser dan Kaltara.

Virtual account Amanda dapat konsumen Honda temui dengan menambahkan pertemanan melalui aplikasi WhatsApp 0822-1008-8133.

Menu layanan tanya jawab Amanda didedikasikan untuk konsumen setia motor Honda.

Layanan tanya jawab virtual ini praktis dan tidak memerlukan biaya saat berinteraksi.

Apa saja yang dapat dapat ditanyakan lewat Amanda? Semua pertanyaan sebisa mungkin akan dijawab.

Mulai harga sepeda motor, pembelian aksesoris, apparel, promo sepeda motor, katalog sepeda motor Honda, pelayanan servis dan lainnya.

“Layanan Amanda adalah bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda, mengingat pentingnya akan menjaga jarak, akhirnya kami berinovasi memberikan layanan tanya jawab ini.

Tidak sulit penggunaanya hanya seperti chat via WhatsApp, semoga dengan adanya layanan tersebut dapat membantu para konsumen di rumah,” jawab Manager Marketing Astra Motor Kaltim 1 Matthew Poetera Sah dalam siaran pers yang disampaikan, Senin (24/7/2023). (*)

Print Friendly, PDF & Email
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top